Sabtu, 10 Maret 2012

'Liverpool Berminat Merekrut Luuk de Jong'

Bola.net - Agen Luuk de Jong mengungkapkan bahwa sejumlah klub Jerman dan Inggris berminat memakai jasa kliennya tersebut. Salah satu tim yang antre untuk mendapatkan striker tim nasional Belanda itu adalah Liverpool.

Selain kubu Kenny Dalglish, Fiorentina juga dikaitkan dengan striker FC Twente kelahiran 27 Agustus 1990 tersebut, tapi Marco De Marchi tak menyebutkan nama klub Italia itu dalam wawancaranya dengan calciomercato.com.

"Saya bisa pastikan bahwa Liverpool dan sejumlah klub Jerman serta Italia meminati De Jong, tapi belum ada satu pun dari mereka yang menghubungi Twente."

"Luuk sangat diminati di Italia. Beberapa klub bahkan telah mengontak saya untuk menanyakan peluangnya hengkang dari Twente. Saya rasa, apa pun bisa terjadi musim depan, setelah Euro."

De Marchi tidak menyebutkan angka pasti ketika ditanya tentang harga yang mungkin diminta Twente untuk kliennya tersebut.

"Sulit memastikannya, karena dia berkembang dari hari ke hari. Akhir musim nanti, sepertinya harganya akan melambung, apalagi jika dia dipanggil oleh Bert van Marwijk untuk memperkuat Belanda di kejuaraan Eropa," pungkasnya.

Sejak bergabung pada tahun 2009 silam, Luuk de Jong telah mencatatkan 108 penampilan dan 52 gol untuk Twente. (gmf/gia)
Dilihat sebanyak 2.989 kali
Follow twitter @bolanet dan gabung komunitas bola.net di facebook.
Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar