Rabu, 21 Maret 2012

Jelang QPR Vs Liverpool Cisse: Tidak Ada Ampun bagi Liverpool!

Fitra Iskandar - Okezone

LONDON - Queens Park Rangers kembali menemui situasi sulit untuk melepaskan diri dari jeratan degradasi. Di tengah ambisi mendulang poin guna mendongkrak peringkat di klasemen, skuad Mark Hughes harus menghadapi tim kuat, Liverpool.

Padahal hadangan di pekan 29 ini wajib dimenangkan QPR jika masih ingin menjaga asa untuk tetap mentas di kompetisi tertinggi Inggris musim depan.Pasalnya, pasukan Mark Hughes dalam kondisi kritis menyusul minimnya poin yang mereka raih dalam kampanye musim ini hingga skuad Mark Hughes berkubang di peringkat 18.

Tak berlebihan bila mantan nakhoda Manchester City ini berharap striker Djibril Cisse bisa menjadi penyelamat tim untuk memaksa Steven Gerrard dkk pulang tanpa sebiji poin pun dari Loftus Road Stadium dini hari nanti.

Mantan striker Liverpool berusia 30 tahun itu sejak didatangkan dari Lazio ke London di bursa transfer musim dingin lalu memang sukses memberikan kontribusi signifikan bagi klub berjuluk Hoops. Itu ditunjukkan dengan lesakkan dua gol dari tiga penampilan pertamanya bersama QPR.

Sang striker pun rupanya tidak keberatan dengan harapan sang pelatih yang ditumpukan ke pundaknya. Cisse siap untuk mengerahkan segala kemampuannya untuk memenangkan partai itu.

Motivasinya juga bertambah menengok catatan buruk QPR yang tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir.”Sekarang semua pertandingan adalah final bagi kami, dan kami harus menang. Jika ingin bertahan hanya itu caranya,” ujar Cisse, seperti dikutip London Evening Standard, Rabu (21/3/2012).

Namun Cisse buru-buru membantah ketika disebut ingin tampil bagus untuk membuktikan kepada The Reds bahwa mereka telah salah membuangnya pada 2006 silam. Menurut Cisse, tidak ada yang perlu dibuktikan lagi kepada mantan klubnya itu karena situasi telah banyak berubah.

“Saya tidak merasa saya memiliki keinginan untuk membuktikan sesuatu kepada Liverpool karena pelatih di sana juga sudah berubah dan banyak pemain sudah berganti.Mungkin jika pelatih nya sama, bisa jadi saya ingin melakukannya.”

“Liverpool adalah klub yang spesial buat saya, tapi untuk sejam lebih nanti, tidak akan ada ampun,” ujar Cisse yang hengkang dari Liverpool karena sudah tidak masuk rencana Rafael Benitez ketika itu.
(fit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar