Kamis, 24 Mei 2012

Liverpool Ditolak Lagi

Bola.net - Setelah sebelumnya Frank de Boer menyatakan tidak berminat mengisi posisi kosong manajer Liverpool yang ditinggalkan Kenny Dalglish, kini Didier Deschamps juga melakukan hal serupa.

Pelatih 43 tahun yang juga mantan gelandang Juventus itu diyakini sebagai salah satu kandidat manajer baru Liverpool ketika Rafa Benitez meninggalkan Anfield dua tahun silam sebelum akhirnya pos itu diisi oleh Roy Hodgson.

Kini, ketika The Reds lagi-lagi mencari manajer baru pasca-pemecatan Dalglish minggu lalu, nama Deschamps pun kembali mencuat ke permukaan. Dia dikabarkan berada dalam daftar calon manajer yang diinginkan owner klub.

Deschamps sendiri tengah berada dalam tekanan karena hanya sanggup membawa Marseille finis peringkat 10 di klasemen akhir liga Prancis.

Akan tetapi, ketika ditanya tentang rencananya dalam waktu dekat, Deschamps yakin bahwa dia akan tetap di Marseille.

"Musim depan, saya bakal tetap melatih Marseille," tutur Deschamps.

"Saat situasi memburuk, dibutuhkan penyegaran. Saya akan pergi berlibur, dan kembali lagi ke sini pada 2 Juli nanti."

Setelah Brendan Rodgers (Swansea), De Boer (Ajax) dan Deschamps menyatakan penolakannya, diperkirakan masih ada sejumlah nama dalam daftar kandidat arsitek baru The Reds untuk musim depan, termasuk Andre Villas-Boas (eks Chelsea) dan Roberto Martinez (Wigan). (sky/gia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar