Senin, 21 Mei 2012

Gerrard Fokus Inggris, Bukan Dalglish

Bola.net - Steven Gerrard mengaku sedih mengetahui Kenny Dalglish takkan melatih Liverpool lagi, tapi dia mengatakan bahwa fokus utamanya sekarang adalah untuk tim nasional Inggris, bukan klub. Dalglish dilengserkan dari kursinya di Anfield setelah The Reds tampil mengecewakan di Premier League musim ini. Meski dipecat, status Dalglish sebagai legenda Liverpool takkan pernah terhapuskan, dan Gerrard mengutarakan kesedihannya melihat idolanya tersebut pergi dengan cara seperti ini. "24 Jam terakhir ini ibarat rollercoaster bagi saya," kata kapten Liverpool itu di situs resmi klubnya. "Saya sangat sedih melihat Kenny meninggalkan klub." "Dia adalah idola saya dan akan selalu menjadi idola saya." "Saya ingin berterima kasih dan memberikan apresiasi untuk semua yang sudah diberikannya untuk karier saya." "Fokus saya sekarang adalah memberikan yang terbaik untuk Inggris di kejuaraan Eropa. Setelah itu, baru kembali ke Liverpool dan melanjutkan apa yang sudah dibangun selama 18 bulan terakhir agar bisa bersaing lagi di Premier League musim depan," pungkas Gerrard. (sky/gia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar