Kamis, 17 Mei 2012

Ucapan Perpisahan Dalglish Bagi Liverpool

Bola.net - Serentetan penampilan buruk yang dialami oleh Liverpool di Liga Premier akhirnya membuat mereka memecat sang pelatih. Kenny Dalglish sendiri tak menyesal telah sempat menjadi manajer The Reds.

Ucapan Perpisahan Dalglish Bagi LiverpoolMusim ini Liverpool berhasil menjadi juara Piala Carling namun mereka gagal di kompetisi lainnya. Mereka dikalahkan oleh Chelsea di final Piala FA. The Reds juga gagal ke Liga Champions musim depan setelah mereka hanya finish di urutan kedelapan Liga Premier.

"Merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan untuk dapat kembali ke klub sepak bola Liverpool sebagai seorang manajer. Saya sangat menghargai pekerjaan yang Steve, Kevin, para pemain dan staff lakukan selama saya berada di sini," ujar Dalglish.

"Saya juga merasa bangga dapat memberikan trofi pertama bagi klub ini setelah enam tahun melalui Piala Carling dan hampir saja mendapatkan Piala FA. Tentu saja saya kecewa hasil di liga namun saya takkan menggantikan hasil di Piala Liga dengan apapun juga karena saya tahu artinya bagi para pendukung dan klub ini untuk kembali memenangkan trofi."

"Walaupun saya jelas kecewa karena akan meninggalkan klub ini, saya dapat mengatakan bahwa permasalahan ini telah ditangani oleh pemilik dan diatasi dengan penuh hormat, penghargaan dan cara yang bermartabat serta menunjukkan kualitas dari orang-orang yang terlibat."

"Mereka juga menunjukkan ingin memajukan klub ini seperti yang mereka inginkan saat baru pertama kali datang."

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para staff di klub ini bagi usaha dan loyalitas mereka. Saya telah mengatakan ketika pertama kali menjabat sebagai manajer bahwa saya akan menolong kapanpun saya bisa dan hal itu tetap berlaku."

"Terakhir saya ingin menyampaikan rasa syukur saya kepada para suporter Liverpool yang selalu menyampaikan dukungannya dengan teguh terhadap saya dan klub ini. Tanpa mereka baik saya maupun klub ini takkan pernah mencapai apapun."
 (lfc/Rev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar