Senin, 28 Mei 2012

Gerrard: Saya Tidak Cedera!

Gerrard: Saya Tidak Cedera!Bola.net - Steven Gerrard banyak melewatkan pertandingan Liverpool dan Inggris musim ini karena cedera hamstring. Dan di laga persahabatan antara Inggris melawan Norwegia, dia hanya bermain selama 45 menit.

Namun kapten Liverpool itu menampik anggapan bahwa dirinya mengalami cedera. Dia mengatakan bahwa penarikannya itu memang sudah direncanakan sebelumnya.

"Rencana yang kami buat memang mengharuskan saya bermain hanya 45 menit. Saya punya masalah dengan hamstring saya di akhir musim Liga Premier Inggris. Saya melewatkan beberapa pertandingan bersama Liverpool, tapi saya baik-baik saja. Saya berhasil melalui 45 menit itu dan saya siap untuk minggu depan," ucap Gerrard.

Gerrard yang juga kapten Inggris itu juga memuji Ashley Young. "Ashley adalah pemain bagus. Dia bisa menjadi pemain depan sekaligus bermain antar lini. Dia punya skill hebat dan sangat berbahaya," puji Gerrard.

"Bek dan gelandang lawan tak tahu cara menghentikannya karena dia bisa mencari ruang dengan sangat baik. Dia selalu tampil bagus bersama Inggris dan mencetak gol di saat penting menjelang Euro."

"Kami sangat senang dengan penampilan Ashley dan saya rasa dia dan Andy Carroll bisa jadi pasangan maut saat bermain bersama." (sky/hsw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar