Senin, 21 Mei 2012

Guardiola Juga Masuk Daftar Liverpool

Bola.net - Kabar terakhir menyebutkan jika Josep Guardiola juga ikut dimasukkan Liverpool ke dalam daftar pengganti Kenny Dalglish.

Selain itu Fabio Capello yang sedang dihubung-hubungkan dengan Chelsea, juga akan ambil bagian di daftar calon penghuni bangku manajer The Reds yang sedang lowong.

Dua nama yang telah didekati Liverpool adalah pelatih Wigan Roberto Martinez, serta pelatih Swansea, Brendan Rodgers. Dua klub tersebut mengkonfirmasi bahwa The Reds minta izin bernegosiasi.

Namun belum tentu negosiasi akan sukses. Maka dari itu daftar panjang tetap mereka siapkan termasuk di antaranya pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, eks-bos Chelsea Andre Villas-Boas, coach Ajax Frank De Boer dan pelatih Marseille Didier Deschamps.

Pemilik Liverpool, John W Henry, dan chairman Tom Werner menegaskan jabatan pelatih Liverpool tetap sebagai salah satu pekerjaan terbesar di dunia, dan berharap hal itu akan menjadi magnet pelatih hebat, termasuk Pep Guardiola yang sejatinya ingin istirahat setahun dulu. (exp/lex)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar