Jumat, 11 Mei 2012

Carroll: Dalglish Selalu Beri Keyakinan ke Saya

Carroll: Dalglish Selalu Beri Keyakinan ke SayaBola.net - Andy Carroll sebelumnya selalu menjadi sasaran kritik karena kegagalannya untuk tampil menawan bersama Liverpool. Kini ia mulai kembali menemukan permainan terbaiknya bersama The Reds.

Koleksi gol Carroll musim ini memang masih belum signifikan mengingat ia hanya mengumpulkan 9 gol dari 45 pertandingan bersama Liverpool. Meski begitu, Kenny Dalglish tetap selalu menaruh kepercayaan terhadapnya.

Hal tersebut membuat penampilannya semakin membaik pada dua bulan terakhir. Ia bisa saja menjadi pahlawan bagi Liverpool seandainya gol keduanya ke gawang chelsea di final Piala FA disahkan oleh wasit. Kini ia tidak sabar membantu timnya menjadi salah satu klub tangguh musim depan.

"Kenny telah memberikan banyak keyakinan terhadap saya," ujar mantan penyerang Newcastle tersebut.

"Saya belum mendapatkan musim yang terbaik namun dia tetap bersama saya, mendukung saya dan mengangkat semangat saya."

"Saya percaya dapat bermain dengan baik sepanjang waktu dan saya rasa bukan hanya pada dua pertandingan terakhir tapi juga beberapa pertandingan sebelumnya."

"Saya menikmatinya dan saya rasa Anda dapat melihat bahwa tadi malam saya telah menikmati sepak bola dan sesi latihan."

"Saya selalu percaya diri tiap kali saya menjejakkan kaki ke lapangan dimana saya telah menunjukkannya pada beberapa pertandingan terakhir. Saya rasa saya hanya memerlukan beberapa pertandingan lagi."

"Saya telah bermain dengan baik pada sesi latihan dan para pemain telah menikmatinya sekarang."

"Kami telah berkumpul bersama dan bermain dengan baik. Saya tak sabar menunggu musim depan." (es/Rev)
Follow twitter @bolanet dan gabung komunitas bola.net di facebook.
Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar