Kamis, 31 Mei 2012

Kuyt: Banyak Klub Berminat Kepada Saya

Bola.net - Dirk Kuyt sepertinya tak perlu terlalu cemas memikirkan masa depannya. Ia memang jarang menjadi pemain inti di skuad Liverpool namun minat dari banyak klub lain terus berdatangan bagi dirinya.

Musim terakhir Liga Premier menjadi musim yang cukup mengecewakan bagi pemain Belanda tersebut. Kuyt merasa frustasi karena minimnya kesempatan untuk tampil di lapangan.

Kondisi ini membuatnya berpikiran untuk hengkang dari The Reds. Ia sempat berpikir akan kembali ke Feyenoord namun akhirnya gagal karena ketidaksepakatan masalah gaji. Meski begitu, ia masih mendapatkan banyak tawaran dari negara lain.

"Banyak klub yang tertarik kepada saya. Bukan hanya dari Inggris namun juga Jerman, Spanyol dan Italia," ujar penyerang Liverpool tersebut.

"Sebelumnya saya sempat beberapa kali berbincang dengan Feyenoord namun kami tidak berhasil mencapai kesepakatan."

"Hati nurani saya tak ingin bila Feyenoord mengalami kesulitan keuangan karena gaji saya."

"Terlalu banyak keraguan di kedua belah pihak. Saya telah memikirkannya namun ini belum saatnya untuk kembali." (sky/Rev)Kuyt: Banyak Klub Berminat Kepada Saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar