Jumat, 25 Mei 2012

Martinez bertemu pemilik Liverpool di Miami

BBCIndonesia.com - detiksport
Jumat, 25/05/2012 08:28 WIB
Pemilik Wigan Dave Whelan mengatakan Roberto Martinez tengah bertemu dengan pemilik Liverpool di Miami, Amerika Serikat.

Whelan sebelumnya telah membuka pintu bagi Martinez untuk berbicara dengan the Reds pekan lalu dan memberi tenggat waktu baginya hingga 5 Juni untuk menentukan masa depannya.

"Roberto di Miami hari ini dan anda bisa berasumsi apa yang dia lakukan di sana, untuk berbicara dengan pemilik Liverpool, kata Whelan kepada BBC Sport.

"Dia jujur mengatakan soal pertemuan itu dan saya mengharapkan ada kabar darinya dalam 48 jam mendatang, tambah Whelan.

Negosiasi Martinez ini menandakan awal resmi dari proses pencarian Liverpool untuk mengisi posisi manajer yang terbuka setelah Kenny Dalglish dipecat 16 Mei lalu.

Manajer Swansea Brendan Rodgers dan pelatih Ajax Frank de Boer sebelumnya telah menolak untuk berbicara dengan klub Anfield.

Selain Martinez, mantan manajer Chelsea Andre Villas-Boas juga masuk dalam daftar kandidat potensial lainnya.

Martinez yang pernah melatih Swansea, berusia 38 tahun, pernah menolak Aston Villa akhir pekan lalu dijadwalkan akan kembali dari hiburan di Barbados Selasa pekan depan.

Dan Whelan mengharapkan kepastian dari Martinez secepatnya, Dia berada di Karibia, itu hanya dua jam dari Miami.

"Jika dia memutuskan untuk pergi dari Wigan, yang saya harap tidak, saya harus mencari penggantinya secepatnya, ujar Whelan.

Liverpool menjalani musim buruk tahun ini dengan hanya memenangkan Piala Carling dan gagal masuk Liga Champions musim mendatang.

( bbc / bbc )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar