Rabu, 02 Mei 2012

Terus Dicadangkan, Maxi Gerah

LIVERPOOL – Gelandang Liverpool Maxi Rodriguez belum bisa memastikan kelanjutan kariernya bersama Liverpool. Menurutnya, di Anfield, ia merasa kurang diberikan kesempatan bermain. Di Premier League musim ini, Maxi hanya bermain sebanyak sembilan kali. Kehadiran gelandang yang lebih segar macam Stewart Downing membuatnya tergusur dari skuad utama The Reds. “Saya tidak bermain sebanyak yang saya inginkan. Saat saya bermain, saya memanfaatkan kesempatan dan melakukan pekerjaan saya dengan baik, bahkan berhasil mencetak gol,” ujar Maxi, seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (1/5/2012). “Kenyataannya, saya tidak tahu apakah saya akan bertahan atau tidak di musim depan. Saya akan memutuskannya saat musim ini berakhir,” tambahnya. Kendati demikian, Maxi senang karena diterima dengan baik di Liverpool. Harapannya hanya satu, yaitu diberi kesempatan untuk menunjukkan kualitas yang ia miliki. (fit) Aditya Putra - Okezone Selasa, 1 Mei 2012 23:03 wib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar