Kamis, 31 Mei 2012

Fowler: Rodgers Akan Kesulitan di Liverpool

VIVAbola - Liverpool baru saja menunjuk Brendan Rodgers sebagai manajer baru untuk musim 2012/13. Terkait penunjukan ini, pemain legendaris Liverpool, Robbie Fowler, mengutarakan pendapatnya.

Fowler mengakui Rodgers sebagai manajer berkualitas. Terlebih pria asal Irlandia Utara itu sanggup membawa Swansea City finis di papan tengah klasemen dan beberapa kali merepotkan tim-tim besar. Namun, Fowler merasa Rodgers akan kesulitan saat menjadi manajer Liverpool.

"Melihat apa yang telah dicapai Rodgers di Swansea, dia layak dihargai. Dia sempat bekerja dengan Jose Mourinho di Chelsea, maka dia tahu cara melatih dan bekerja dengan pemain besar. Ini sebuah langkah besar jika Rodgers bisa menjadi manajer Liverpool," kata Fowler pada Paddypower.com.

Musim 2011/12, The Reds hanya sanggup finis di posisi ke-8. Menurut Fowler, hal itu membuat Rodgers harus bekerja ekstra keras di musim depan.

"Manajer baru butuh pemain baru untuk membawa Liverpool dari posisi 8 besar ke 4 besar. Ini akan menjadi pekerjaan yang sangat sulit. Ini tantangan besar, karena mencapai posisi empat besar berarti membawa pemain baru dan akan menimbulkan kesenjangan," tutur Fowler.

"Saya harus katakan, musim 2012/13 akan kembali menjadi musim yang sulit untuk fans Liverpool," tambahnya. (art)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar