Sabtu, 05 Mei 2012

Gerrard: Dua Gelar Penting Bagi Reputasi Liverpool

Gerrard: Dua Gelar Penting Bagi Reputasi LiverpoolBola.net - Akhir pekan ini Liverpool akan menjalani partai bigmatch melawan Chelsea di final Piala FA. Steven Gerrard berharap timnya bisa menjadi juara di kompetisi tersebut.

Penampilan Liverpool di Liga Premier dan Piala Carling serta Piala FA sangatlah bertolak belakang. The Reds berhasil menjadi juara Piala Carling dan menjadi finalis Piala FA namun justru terpuruk di liga. Gerrard ingin agar timnya dapat merebut Piala FA jika ingin memperbaiki reputasi mereka di depan para pendukung.

"Kami berharap itu (gelar Piala FA) dapat menjadi dorongan bagi kami di musim depan. Kami semua sadar bahwa kami tidak tampil maksimal di liga dan tim lain jelas lebih baik daripada kami saat ini," ujar kapten Liverpool tersebut.

"Kami akan menilai musim ini dan jika kami memenangkan dua gelar maka itu akan sedikit meringankan tekanan yang ada pada kami."

"Orang-orang akan menilai kami setelah pertandingan Sabtu nanti. Mereka akan berkata kami tidak bermain baik di liga namun kami bisa berkata bahwa itu memang benar namun kami telah memenangkan dua gelar. Saya rasa itu perdebatan yang adil." (tim/Rev)
Dilihat sebanyak 1.306 kali
Follow twitter @bolanet dan gabung komunitas bola.net di facebook.
Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar