Selasa, 01 Mei 2012

Enrique: Suarez Selalu Tampil 200%


Enrique: Suarez Selalu Tampil 200%Bola.net - Luis Suarez menjadi pusat perhatian kala Liverpool berhasil menghajar Norwich City tiga gol tanpa balas. Ketiga gol tersebut semuanya dicetak oleh penyerang Uruguay tersebut.

Salah satu penggawa Liverpool, Jose Enrique merasa terkesima dengan permainan mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut. Musim ini Suarez telah mencetak 17 gol di seluruh kompetisi bagi The Reds. 11 di antaranya dilakukannya di ajang Liga Premier. Enrique percaya Suarez akan membangkitkan kejayaan Liverpool.

"Ketiga golnya (ke gawang Norwich) sungguh mengagumkan. Yang pertama dengan kaki kirinya, yang kedua dengan kaki kanannya dan yang terakhir sungguh tak dapat dipercaya melalui sebuah tendangan jarak jauh," ujar Enrique.

"Kami semua tahu bahwa Luis adalah pemain yang sangat istimewa bagi kami. Dia sempat tidak beruntung musim ini. Dia telah bermain seperti itu berulang kali dan mendapatkan banyak peluang serta pantas mendapatkan gol lebih banyak."

"Saya memberitahu kepadanya setelah pertandingan itu bahwa dia memerlukan sedikit keberuntungan. Saya tahu dia akan mencetak banyak gol di Liga Premier."

"Dimanapun dia berada, entah itu di Uruguay ataupun Belanda, jika Anda melihat rekor golnya maka Anda tahu bahwa dia telah mencetak banyak gol. Saya yakin dia akan melakukan hal yang sama di sini karena dia adalah seorang penyerang kelas atas."

"Dia selalu bermain baik dan selalu berada dalam kondisi 200%. Dia telah menunjukkan apa yang dia mampu lakukan saat melawan Norwich dan membuat pemain bertahan mereka kerepotan sepanjang pertandingan." (tsr/Rev)

Dilihat sebanyak 1.623 kali
Follow twitter @bolanet dan gabung komunitas bola.net di facebook.
Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar