Kamis, 24 Mei 2012

Joe Cole Siap Kembali ke Liverpool

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Selasa, 22/05/2012 10:15 WIB
Liverpool - Masa peminjaman Joe Cole di Lille akan berakhir pada musim panas ini. Ia kini mengaku sudah lebih siap untuk kembali ke Liverpool.

Cole didatangkan ke Anfield pada bursa transfer musim panas tahun 2010 dengan status bebas transfer dari Chelsea. Namun musim pertamanya di Liverpool tak berjalan terlalu baik. Pada jendela transfer musim panas tahun 2011, Kenny Dalglish - manajer Liverpool saat itu - akhirnya memutuskan untuk meminjamkan Cole ke Lille selama satu musim.

Setelah satu musim berseragam Lille, Cole kini siap untuk kembali dari masa peminjamannya. Ia ingin tampil lebih baik bersama The Reds.

"Aku tidak tahu apakah aku merasakan tekanan tapi kota itu sangat cinta pada sepakbola. Itu adalah agama. Jika aku kembali, aku akan lebih siap saat ini," sahut midfielder berusia 30 tahun itu seperti dikutip Daily Mail.

"Ada bagian dari diriku yang akan sangat senang bekerja di sana dan aku tidak ingin punya catatan buruk di Andfield di CV-ku."

Namun hingga kini masa depan Cole masih abu-abu. Eks pemain West Ham ini akan menunggu pembicaraan antara Lille dan Liverpool soal statusnya.

"Tapi sekarang itu di luar kuasaku. Aku tidak bisa memastikan apapun. Kami harus berbicara dengan Liverpool dan melihat apa yang terjadi," tutupnya.


( din / din )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar