Rabu, 09 Mei 2012

Kemenangan untuk Liverpudlian

Liverpool - Kenny Dalglish terpuaskan oleh kemenangan Liverpool atas Chelsea, Rabu (9/5/2012) dinihari WIB. Menurut Dalglish, timnya mampu menyenangkan Liverpudlian pada laga ini.

Setelah pertandingan di Anfield berakhir dan Liverpool menang 4-1, seluruh pemain The Reds dan keluarganya berkeliling lapangan untuk menyambangi suporter yang hadir di tribune. Suporter pun memberi aplaus meriah untuk Jamie Carragher cs.

Meski timnya kurang sukses di Premier League, Dalglish bersyukur karena Liverpudlian tetap memberikan dukungan penuh. Dia pun lega setelah laga kandang terakhir musim ini berakhir manis.

"Ini adalah performa yang luar biasa," ucap Dalglish di situs resmi klub.

"Sebelumnya hal ini sudah beberapa kali terlihat di sini, tapi hasilnya tak selalu sepositif ini. Jadi, hal baiknya adalah penampilan bagus kali ini disertai dengan hasil yang layak mereka dapatkan," lanjutnya.

"Fakta bahwa suporter meninggalkan pertandingan kandang terakhir musim ini dengan sedikit senyum di wajah mereka adalah bagus. Dan saya pikir cara mereka mendukung kami da memberikan apresiasi menunjukkan siapa mereka," kata pria asal Skotlandia ini.

"Saya tidak berpikir ada tempat lain di Premier League atau tempat lainnya di mana suporternya menunjukkan apresiasi semacam itu."

"Kami senang dan para pemain senang. Kami memberi penampilan yang layak mereka (suporter) dapatkan. Dan kami memunculkan senyum di wajah mereka," pungkas dia.



Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Rabu, 09/05/2012 05:58 WIB


( mfi / mfi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar