Kamis, 17 Mei 2012

Kuyt Merasa Tak Lagi Dibutuhkan Dalglish

Kuyt Merasa Tak Lagi Dibutuhkan DalglishBola.net - Dirk Kuyt melancarkan serangan pada manajer Liverpool, Kenny Dalglish dan mengklaim dirinya sudah dipaksa meninggalkan Anfield.

Pemain asal Belanda itu sudah kerap dibangkucadangkan oleh Dalglish di sebagian besar musim ini sehingga hanya mengemas dua gol saja di Liga Premier musim ini, dan itu ia akui sudah mematikan formnya.

"Di bawah manajer saat ini, saya tak punya perasaan lagi saya akan dimasukkan dalam tim setiap pekannya," ucap Kuyt.

"Saya tak bermimpi untuk bermain setiap pekan, namun saya yakin saya masih cukup bagus untuk bermain demi Liverpool setiap pekan. Statistik fisik saya lebih baik dari sebelumnya."

"Musim lalu, saya banyak mencetak gol, namun musim ini manajer membeli tiga pemain yang semua bermain di posisi saya. Dalam sistem rotasi yang digunakannya, saya tak pernah lagi menemukan ritme dan tak merasakan diri saya yang dulu lagi."

"Jauh di lubuk hati saya, saya ingin bertahan di Liverpool sehingga saya bisa membalas dendam penuh pada semua orang pada musim terakhir saya di klub ini," imbuhnya.

Kuyt juga menyebut ia mendapat tawaran dari sejumlah klub besar, namun ia masih mempertimbangkannya.

"Klub dari liga yang amat besar sudah mengetuk pintu saya. Saya menolak tawaran dari bekas klub saya, Feyenoord karena alasan finansial. Saya harus mau menerima potongan gaji hingga 80 persen," pungkasnya. (sun/row)

LIGA INGGRIS - Skrtel Ingin Kejelasan Masa Depan di Anfield

Tidak ada komentar:

Posting Komentar