Senin, 21 Mei 2012

Brendan Rodgers Tolak Pinangan Liverpool

Bola.net - Pasca melakukan pemecatan kepada Kenny Dalglish beberapa waktu lalu kini kubu Liverpool tidak tinggal diam begitu saja. Teka teki penerus jejak dari KD masih menyadi misteri.

Kini The Reds mulai mengarahkan pandangan mereka kepada sosok pelatih Berndan Rodgers yang saat ini menangani tim Swansea City.

Salah satu alasan Liverpool mengincar Rodgers adalah kemampuan dirinya membawa Swansea City bersaing dengan klub-klub mapan Liga Premier Inggris yang notabene Swansea adalah klub promosi.

Akan tetapi keinginan Liverpool sepertinya akan bertepuk sebelah tangan lantaran Rodgers menolak tawaran yang diajukan kepada dirinya. Pelatih yang kini berusia 39 tahun ini memutuskan kesetiaannya untuk menangani Swansea.

"Swansea City mengonfirmasikan jika permintaan Liverpool untuk berbicara dengan Brendan Rodgers terlah diterima secara resmi oleh Chairman Huw Jenkins," seperti ditulis dalam halaman resmi milik Swansea.

"Brendan Rodgers memutuskan untuk menolak tawaran yang diajukan oleh Liverpool. Kini ia sedang berusaha keras untuk memperbaiki skuad Swansea agar bisa tampil lebih bagus lagi pada musim kompetisi mendatang,"

Selain Rodgers kubu The Reds juga sedang melakukan pendekatan kepada beberapa nama calon pelatih diantaranya Jurgen Klopp, Didier Deschamp, Frank de Boer, Fabio Capello, Andre Villas-Boas, Roberto Di Matteo, dan Roberto Martinez. Namun, satu-satunya kandidat yang telah memberi sinyal positif hanyalah Roberto Martinez.  (sky/syp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar