Kamis, 17 Mei 2012

Brendan Rodgers Kandidat Pengganti Dalglish

Brendan Rodgers Kandidat Pengganti DalglishBola.net - Liverpool sudah memutuskan untuk memecat manajer Kenny Dalglish kemarin, dan kini sejumlah nama pun muncul sebagai calon kuat penggantinya di Anfield.

King Kenny - julukan Dalglish, harus membayar mahal atas performa buruk The Reds musim ini setelah timnya hanya finis di posisi kedelapan dan mencatat perolehan poin terburuk dalam 50 tahun.

Pemilik klub, John W Henry sebulan lalu masih menyatakan kepercayaannya pada legenda The Kop tersebut, namun meski Liverpool masih menandai musim ini dengan trofi Piala Carling, ia merasa klub miliknya itu perlu perubahan.

Pengusaha asal Amerika Serikat tersebut dipercaya sudah terbang ke Inggris untuk melakukan wawancara dengan sejumlah kandidat, dan Brendan Rodgers yang musim ini menunjukkan sentuhan emasnya bersama Swansea disebut-sebut sebagai calon utama pengganti Dalglish.

Selain Rodgers, nama lain yang muncul adalah manajer Wigan, Roberto Martinez; bos Newcastle, Alan Pardew dan mantan manajer Chelsea, Andre Villas-Boas, bahkan juga bekas manajer Liverpool, Rafael Benitez(sun/row)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar