Kamis, 17 Mei 2012

Kuyt Belum Akan Pulang ke Feyenoord

Liverpool - Penyerang Liverpool, Dirk Kuyt menyatakan tidak akan pulang ke klub lamanya, Feyenoord di akhir musim ini. Pulang ke Rotterdam disebutnya menjadi sebuah tak akan terjadi dalam waktu dekat.

Kuyt yang sudah mulai termakan usia, mulai jarang jadi pilihan utama Kenny Dalgish. Pemain berusia 32 tahun ini kalah bersaing dengan Luiz Suarez dalam perebutan tempat utama di lini depan The Reds.

Selama musim 2011/2012 ini bergulir, Kuyt bermain 26 kali dan menyumbang dua gol bagi Liverpool. Separuh dari total penampilannya itu, alias 13 pertandingan, dia mulai dari bangku cadangan.

Kondisi itu sempat membuat dia melancarkan protes kepada Dalglish untuk meminta jatah bermain lebih banyak. Spekulasi soal masa depan Kuyt pun merebak, dengan Feyenoord disebut akan kembali mendapatkan jasanya.

Bahkan Kuyt dikabarkan sudah bernegosiasi dengan Direktur teknik mantan klubnya itu, Martin van Geel untuk membahas kemungkinan kembali merumput di De Kuip. Namun kni dia membantah kalau bakal kembali mengenakan seragam Feyenoord musim depan.

"Faktanya saya mengadakan pembicaraan dengan Feyenoord yang menandakan saya serius. Namun dalam banyak hal saat ini, perbedaan (gaji) itu terlalu besar. Jika saya kembali ke Belanda, saya harus memotong 80 persen gaji saya di Liverpool," sahut Kuyt seperti diberitakan Sky Sports.

"Jika Anda berusia 35 atau 36 tahun, Anda tahu karir Anda hampir berakhir. Namun saya masih 31 tahun dan dalam puncak hidup. Saya masih punya dua atau tiga tahun masa puncak karir."

"Saya masih punya ambisi dan kebugaran untuk bermain di level teringgi, di sebuah klub di kompetisi utama atau klub besar dengan ambisi memenangi kompetisi Eropa," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar