Senin, 21 Mei 2012

Liverpool Diizinkan Bicara Dengan Martinez

Liverpool Diizinkan Bicara Dengan MartinezBola.net - Liverpool mendapatkan izin dari Wigan Athletic untuk berbicara dengan sang manajer Roberto Martínez tentang rencana penunjukannya sebagai pengganti Kenny Dalglish di Anfield.

"Dia bebas memilih," kata chairman Wigan Dave Whelan kepada Sky Sports News. "Kami sebenarnya ingin mempertahankan Roberto, karena dia adalah manajer yang hebat."

"Tapi, ada dua atau tiga klub yang tengah mencari manajer baru dan Roberto berada dalam daftar mereka. Jika Liverpool serius, maka kami siap kehilangan dia."

Martinez, 38, berhasil membawa Wigan bertahan di Premier League musim ini berkat sejumlah kemenangan melawan tim-tim besar, termasuk Arsenal, Manchester United, Newcastle, dan Liverpool sendiri.

Dalglish, yang dipercaya menduduki kursi manajer The Reds pada Januari tahun lalu, terpaksa dilengserkan setelah hanya mampu membawa timnya finis 37 poin di belakang sang juara Manchester City.

Peringkat delapan yang diraih Liverpool musim ini adalah peringkat terburuk mereka selama hampir dua dekade terakhir. (fifa/gia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar