Senin, 21 Mei 2012

Skrtel Sanggah Akan Tinggalkan Anfield

LIVERPOOL – Bek Liverpool Martin Skrtel menyanggah informasi yang mengatakan kalau ia tak akan lagi membela The Reds pada musim depan. Menurut Skrtel, ia tidak akan pergi karena masih betah dengan suasana tim. Sebelumnya, bek berkebangsaan Slowakia ini dikabarkan sudah tidak kerasan tinggal di Anfield, sehingga ia berpikir untuk mencari klub lain. Hal itu tidak terlepas dari buruknya prestasi Liverpool musim ini di mana mereka hanya meraih gelar Carling Cup dan finis di posisi kedelapan pada klasemen Premier League. “Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah bahwa hal itu tidak benar karena saya tidak pernah mengatakan ingin meninggalkan klub atau meminta ditransfer,” ujar Skrtel, seperti dilansir Tribalfootball, Kamis (17/5/2012). “Saya memiliki kontrak bersama Liverpool dan saya senang berada di klub ini. Sebelumnya, saya tidak pernah terpikirkan untuk meninggalkan klub. Hal-hal yang (sebelumnya) ada di media hanyalah sampah,” sambungnya. Didatangkan dari Zenit St. Petersburg pada 2008, dua musim ke belakang Skrtel mulai rutin menempati posisi bek tengah di skuad utama The Reds. Hingga kini, ia telah mencetak 8 gol dari 173 penampilannya di semua kompetisi. (fit) Aditya Putra - Okezone Kamis, 17 Mei 2012 13:43 wib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar