Jumat, 11 Mei 2012

Hamburger SV Ingin Datangkan Dirk Kuyt

 
VIVAbola - Klub asal Jerman, Hamburger SV berniat mendatangkan pemain Liverpool, Dirk Kuyt. Namun Pimpinan Hamburg, Carl Edgar Jarchow menyatakan pihaknya belum sampai pada proses negosiasi.

Kuyt dikabarkan akan meninggalkan Anfield pada bursa transfer musim panas mendatang. Celah ini pun coba dimanfaatkan manajamen Hamburg untuk mendatangkan pemain timnas Belanda tersebut. Untuk itu, Jarchow seperti dilansir situs tribalfootball, mengaku ingin bertemu dengan manajamen Liverpool, Kuyt, dan agennya.

"Sampai saat ini belum ada proses negosiasi yang terjadi," kata Jarchow. "Kami harus duduk bersama dengan pemain dan agennya untuk mencari solusi yang tepat," sambung politisi Jerman itu.

"Tingkat upah di Premier League sangat berbeda dengan kami. Kami akan melihat apakah ada kemungkinan Kuyt pindah ke sini," beber Jarchow.

Kuyt merupakan salah seorang pemain veteran Liverpool. Pemain berusia 33 tahun itu sudah memperkuat The Reds sejak 2006.
Penampilannya yang memukau membuatnya menjadi pilar penting bagi The Reds. Namun sepanjang musim ini, Kuyt tak jarang harus berangkat dari bangku cadangan. Ia harus bersaing dengan para penyerang muda seperti Luis Suarez dan Andy Carroll. Inilah yang kemudian memicu beragam spekulasi mengenai masa depan Kuyt di Liverpool.


• VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar