Jumat, 11 Mei 2012

Liverpool Ingin Tarik Altintop Dari Madrid

Liverpool Ingin Tarik Altintop Dari MadridBola.net - Hamit Altintop masih saja kesulitan menembus skuad utama Real Madrid. Kondisi ini membuat Liverpool ingin mendatangkannya ke Anfield.

Altintop hanya bermain sebanyak 5 kali bagi Los Blancos musim ini. Mantan pemain Bayern Munich tersebut tidak dapat berkembang di Madrid sehingga berpeluang besar meninggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim ini.

Liverpool sendiri tengah berusaha untuk memperbaiki skuad mereka setelah penampilan yang mengecewakan musim ini. Mereka juga harus bersiap kehilangan Dirk Kuyt yang merasa gerah karena terus dicadangkan. Kuyt sendiri tengah diincar oleh Hamburg.

Pelatih The Reds, Kenny Dalglish menganggap bahwa Altintop akan menjadi pengganti yang tepat bagi Kuyt. Liverpool telah menyiapkan dana sejumlah 2 juta poundsterling untuk menarik pemain berusia 29 tahun tersebut dari Madrid.

Altintop sendiri berharap dapat menampilkan kembali permainan terbaiknya seperti saat ia masih membela Munich. Ia telah tampil sebanyak 300 pertandingan di Bundesliga. Musim lalu kontraknya habis dengan Munich sehingga ia memilih bergabung dengan Madrid.  (gmf/Rev)
Follow twitter @bolanet dan gabung komunitas bola.net di facebook.
Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar