Kamis, 31 Mei 2012

Swansea Restui Rodgers Latih Liverpool

Swansea - Jalan Brendan Rodgers menjadi manajer Liverpool kian lapang saja, setelah pihak Swansea mempersilakan manajer asal Irlandia Utara itu melakukan negosiasi dengan The Reds.

BBC sebelumnya mengonfirmasi jika Rodgers sudah mengikat kontrak tiga tahun dengan Liverpool dan dalam waktu 24 jam ke depan kepindahan Rodgers ke Anfield akan diumumkan secara resmi oleh Liverpool.

Tak lama berselang isu itu muncul, Swansea melalu pernyataan presiden klub, Huw Jenkis, mengonfirmasi jika Liverpool memang meminati Rodgers dan sudah "merestui" pria 38 tahun itu untuk meninggalkan klub yang dibawanya promosi musim lalu sekaligus bertahan di Premier League musim ini.

"Aku semalam dikontak oleh Liverpool dan mereka memperlihatkan keinginannya untuk berbicara dengan Brendan untuk mengisis posisi itu," tukas Jenkins di situs resmi klub.

"Aku telah berdiskusi dengan Brendan soal minat mereka (Liverpool) dan pendapatnya apakah dia ingin berbicara dengan Liverpool atau tidak," sambungnya.

"Dia memperlihatkan keinginannya itu padaku dan dia sudah berbicara dengan Liverpool hari ini."

"Berdasarkan pembicaraan dengan owner Liverpool, Brendan sudah memberitahu kami jika dia ingin mengambil tawaran untuk memanajeri Liverpool," pungkas Jenkins.

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Kamis, 31/05/2012 02:26 WIB


( mrp / din )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar