Selasa, 01 Mei 2012

Dalglish: Suarez Pesepakbola Yang Fantastis

Dalglish: Suarez Pesepakbola Yang FantastisBola.net - Luis Suarez baru saja menyelamatkan muka Liverpool dengan menghajar Norwich City lewat tiga golnya. Pelatih Liverpool, Kenny Dalglish merasa takjub atas penampilan pemain Uruguay tersebut.

The Reds harus langsung menyiapkan kembali diri mereka karena mereka akan segera menghadapi Fulham di Anfield besok. Dalglish menyatakan bahwa ia siap untuk mengistirahatkan Suarez demi menjaga penampilannya. Meski begitu, ia yakin Liverpool tetap dapat mengatasi Fulham demi meraih poin maksimal.

"Saya baru tahu dia bermain dengan sangat baik," ujar Dalglish.

"Dia mencetak tiga gol fantastis dan kami mendapatkan tiga poin yang layak bagi kami."

"Orang lain dapat mengingat penampilannya dan menganggapnya penting bagi kami namun yang penting adalah dia bermain bagi klub sepak bola ini."

"Dia adalah pesepakbola yang fantastis. Tak ada yang dilakukannya mengejutkan Anda baik itu visi yang dimilikinya, operannya, tembakannya ataupun gol-golnya. Itu tidak mengejutkan Anda. Kami hanya senang bahwa dia bermain bagi kami."

"Kami akan memilih pemain untuk pertandingan Selasa malam yang menunjukkan keadilan di klub ini. Saya rasa kami telah memimpin diri kami dengan baik di pertandingan liga dan kompetisi piala domestik yang kami mainkan dan saya tidak melihat hal itu akan berubah."
 (kha/Rev)
Dilihat sebanyak 1.302 kali
Follow twitter @bolanet dan gabung komunitas bola.net di facebook.
Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar