Selasa, 01 Mei 2012

Preview: Liverpool vs Fulham, Rekor Buruk Anfield!

Preview: Liverpool vs Fulham, Rekor Buruk Anfield!Bola.net - Liverpool target memperbaiki rekor kandang mereka saat menjamu Fulham dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (02/5) dini hari nanti.

The Reds tidak memiliki cedera pemain baru usai menang telak 3-0 dari Norwich City di pertandingan terakhir. Luis Suarez yang tampil gemilang mencetak hattrick di pertandingan terakhir sepertinya bakal dipertahankan sebagai starter. Kondisi ini memaksa Andy Carroll harus mengawali laga dari bangku cadangan.

Liverpool belum bisa menurunkan Charlie Adam dan Lucas Leiva hingga akhir musim nanti akibat cedera lutut yang membelit keduanya.

Beralih ke tim tamu, Martin Jol sepertinya akan melakukan sedikit perombakan pada komposisi timnya setelah kalah telak 4-0 dari Everton di pertandingan terakhir mereka. Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy bakal kembali diplot menjadi starter di laga nanti.

Stephen Kelly bakal dipaksa tampil setelah mendapat cedera ringan pada pergelangan tangannya. Steve Sidwell masih absen karena cedera kunci paha, sedangkan Bryan Ruiz (cedera metatarsal) dan Zdenek Grygera (cedera lutut) bakal absen hingga akhir musim.

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN :
  • Liverpool hanya meraih 5 kemenangan di kandang musim ini, dan menjadi yang paling sedikit menang di kandang diantara tim papan tengah lainnya.
  • Pasukan Kenny Dalglish hanya mencetak 20 gol di Anfield, menempati rekor terburuk ke-5 di Liga Premier Inggris.
  • The Reds belum pernah kalah dari Fulham di Anfield pada 17 laga EPL terakhir dan 6 laga Carling.
  • Luis Suarez sudah mencetak 11 gol di Liga Premier bersama Liverpool. Terakhir penyerang asal Uruguay itu mencetak hattrick ke gawang Norwich.
  • Fulham hanya berhasil meraih 3 kemenangan tandang musim ini. Hanya Blackburn dan Wolves yang memiliki catatan lebih buruk.
  • Performa kandang Liverpool musim ini bisa dibilang buruk dengan hanya meraih satu kemenangan di 6 laga terakhir. Sementara 2 laga berakhir imbang dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :
Liverpool (4-3-3) : Reina; Johnson, Carragher, Agger, Enrique; Gerrard, Henderson, Spearing; Downing, Suarez, Maxi.

Fulham (4-2-3-1) : Schwarzer; Hughes, Senderos, Hangeland, Riise; Diarra, Murphy; Duff, Dempsey, Dembele; Pogrebnyak.  (gl/mac)
 
LIGA INGGRIS - Gerrard: Setelah Fulham, Saatnya Hadapi Chelsea
Tebak Skor Antara Liverpool vs Fulham 
Dilihat sebanyak 3.049 kali
Follow twitter @bolanet dan gabung komunitas bola.net di facebook.
Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar