Senin, 28 Mei 2012

Gerrard Dukung Martinez Jadi Manajer Liverpool

Bola.net - Nama Roberto Martinez kini sering dikait-kaitkan dengan posisi manajer Liverpool. Steven Gerrard sendiri mengaku mendukung pilihan tersebut.

Martinez sendiri saat ini tengah berada di Amerika untuk bernegosiasi dengan pemilik The Reds. Dikabarkan bahwa pelatih Spanyol tersebut ingin mendapatkan kewenangan penuh dalam mengatur segala hal yang berhubungan dengan sepak bola di klubnya tersebut. Gerrard sendiri mengaku belum merasa yakin dengan keputusan apa yang akan diambil oleh klubnya.

"Kita harus melihat dan menunggu," ujar kapten Liverpool tersebut.

"Itulah kabar yang saya terima. Perhatian saya sekarang tertuju kepada tim Inggris namun saya tahu bahwa Roberto Martinez tengah berdiskusi dengan klub."

"Segala yang saya dengar tentang dirinya sungguh bagus dan positif."

"Kami akan menunggu apa keputusan dari klub. Saya akan mendukungnya sepenuhnya jika dia menjadi manajer tim saya." (gl/Rev)

LIGA INGGRIS - Liverpool Tawari Martinez Posisi Manajer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar