Senin, 28 Mei 2012

Gerrard: Capello Tak Pernah Percayai Saya!

Gerrard: Capello Tak Pernah Percayai Saya!Bola.net - Steven Gerrard menyebut jika manajer Inggris sebelumnya, Fabio Capello tak pernah memiliki kepercayaan penuh padanya untuk bisa menjadi kapten tim nasional.

Kapten Liverpool itu didapuk menjadi skipper baru The Three Lions oleh manajer saat ini, Roy Hodgson jelang Euro 2012 dan Gerrard mengaku menikmati kesempatan yang dulu tak pernah diberikan padanya oleh Capello, dan juga bos interim Stuart Pearce.

Gerrard akan memimpin skuad Inggris untuk kali pertama sebagai kapten permanen saat menjajal Norwegia dalam laga persahabatan dini hari nanti WIB.

"Rasanya seperti pertama kali saya menjadi kapten resmi. Di saat lainnya, saya tahu ban kapten akan kembali pergi, baik itu setelah turnamen atau pertandingan individual," ucapnya.

"Fabio Capello memutuskan mempercayai pemain lain - Rio Ferdinand dan John Terry, dan itu tak mengapa karena mereka kapten yang fantastis. Fabio selalu mempercayai saya sebagai pemain namun jelas ia tak punya kepercayaan total untuk saya menjadi kapten resmi."

"Manajer saat ini (Hodgson) datang dan melakukannya. Ini sungguh menyenangkan dan bagus untuk kepercayaan diri dan keyakinan saya juga."

"Saya kecewa tak menjadi kapten lawan Belanda. Stuart Pearce mengatakan saya akan jadi kapten, saya katakan 'oke' namun saya kecewa. Tak mudah ketika Anda diberitahu jika Anda tak bakal jadi kapten," imbuh gelandang berusia 31 tahun itu.

"Ia hanya mengatakan ia ingin mencoba pemain lain, Scott Parker. Scott pemain hebat yang sudah melakukan tugasnya dengan baik, jadi saya menerimanya dan hal pertama yang saya lakukan adalah mendatanginya dan mengucapkan selamat."

"Tapi saya pikir saya tak akan lagi memikirkan soal ban kapten setelahnya. Saat itu, saya pikir mungkin Stuart Pearce bakal jadi manajer di Euro jadi saya tak bakal jadi kapten. Itulah sebabnya mengapa begitu menyenangkan dan saya menikmati telepon dari Roy Hodgson."  (espn/row)
Dilihat sebanyak 3.870 kali
Follow twitter @bolanet dan gabung komunitas bola.net di facebook.
Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar