Selasa, 01 Mei 2012

Riise Gugup Kembali ke Anfield

LIVERPOOL – Bek kiri Fulham John Arne Riise mengakui akan menjadi laga emosional ketika dirinya kembali ke Liverpool untuk pertama kalinya. Dia berharap bisa mencetak gol pertamanya untuk Fulham.

Fulham bakal bertandang ke markas The Reds di Stadion Anfield pada Rabu (2/5/2012) dini hari WIB. Riise menjadi salah satu pemain yang disorot karena pemain internasional Norwegia ini menghabiskan waktu tujuh musim di Anfield dan membuat hampir 350 penampilan untuk Liverpool sebelum pergi ke Roma pada tahun 2008.

Dia kembali ke Premier League dengan membela The Cottagers pada musim panas lalu. Riise mengakui dia melakukan persiapan khusus demi menghadapi bekas klubnya itu.

"Ini salah satu pertandingan pertama yang saya cari, karena saya selalu ingin kembali," kata Riise seperti dilansir Sky Sports, Selasa (1/5/2012). "Sekarang, saya akan bermain melawan mereka dan itu emosional,” lanjutnya.

"Saya merasa sedikit gugup, tapi itu menggelitik sedikit lebih dari biasanya, jadi saya tak sabar untuk melakukannya," ujarnya.

Full-back yang terkenal karena sering melakukan penetrasi ke pertahanan lawan ketika masih memperkuat The Reds itu juga ingin Fulham pulang membawa poin dari Anfield.

"Saya tahu fans dan beberapa orang yang ingin saya untuk mencetak gol. Percayalah, saya juga ingin melakukannya,” paparnya.

"Kami selalu memainkan permainan sepakbola yang baik saat bertanding jauh dari rumah, tapi kami tidak punya hasil yang bagus atau pantas,” tandasnya.

(win)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar