Rabu, 09 Mei 2012

Carroll Bahagia Akhiri Musim Dengan Form Apik

Carroll Bahagia Akhiri Musim Dengan Form Apik
Andy Carroll tampil menawan justru di akhir musim © AFP

Bola.net - Penyerang Liverpool, Andy Carroll mengaku bahagia bisa mengakhiri musim ini dengan performa apik setelah kembali tampil menawan kala The Reds melumat Chelsea 4-1 di Anfield.

Carroll tampil sebagai pemain pengganti pada kekalahan di final Piala FA - juga lawan The Blues, akhir pekan kemarin, di mana ia bermain bagus meski tak mencetak gol.

"Saya sudah melalui banyak, hal saya pikir, dan mengakhiri musim ini dengan sejumlah performa bagus sudah merupakan hal yang hebat untuk saya," ucap penyerang berharga 35 juta pound itu pada Sky Sports.

"Saya rasa saya sedikit tak beruntung (tak bisa mencetak gol) tapi kami semua bahagia dengan kemenangan ini. Kami mendapati empat pencetak gol berbeda jadi kami senang akan hal itu."

"Sangatlah penting kami semua bekerja keras untuk selalu menang. Dalam pertandingan terakhir (di Anfield musim ini) kemenangan ini berarti banyak untuk kami dan fans, untuk meninggalkan musim ini dan memulai musim depan dengan baik."

Kemenangan atas Chelsea itu memberi peluang The Reds untuk mengamankan posisi ketujuh klasemen, namun Carroll optimis mereka bisa tampil lebih baik lagi di musim depan.

"Saya pikir kami sudah bermain cukup baik sepanjang musim dan tak mendapatkan hasil yang sepadan. Tapi kami harus memperbaiki semuanya dan tetap bermain seperti yang bisa kami lakukan, karena kami punya para pemain brilian," tutup eks penyerang Newcastle itu. (gl/row)

LIGA INGGRIS - Dalglish: Bukan Musim Yang Buruk 
Dilihat sebanyak 629 kali
Follow twitter @bolanet dan gabung komunitas bola.net di facebook.
Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar