Kamis, 16 Agustus 2012

Rodgers: Saya Layak Berada di Liverpool

13-08-2012 05:00

 | Brendan Rodgers

Rodgers: Saya Layak Berada di Liverpool
Brendan Rodgers. © AFP

Bola.net - Brendan Rodgers belum sepenuhnya mendapatkan kepercayaan dari pendukung Liverpool. Meski begitu, akan akan terus berusaha untuk membuktikan diri bahwa dirinya layak.

Rodgers ditunjuk oleh manajemen The Reds untuk menggantikan pelatih lama mereka Kenny Dalglish. Pelatih 39 tahun ini memang belum pernah menangani klub besar semacam Liverpool. Sangat wajar jika para fans meragukan kapasitas pelatih muda tersebut.

Meski begitu, Rodgers tidak tinggal diam. Terbukti ia melakukan awal yang cukup baik saat Liverpool melakoni pertandingan pra musim. Terakhir mereka berhasil membekuk Bayer Leverkusen dengan skor 3-1. Belum lagi keberhasilannya membawa Liverpool maju ke putaran final Europa League setelah berhasil menundukkan FC Gomel.

"Saya benar-benar merasa berada di rumah, tapi saya tidak akan pernah merasa puas. Saya akan masuk dan saya yakin bahwa sebagian besar suporter masih tidak percaya kepada kapasitas saya," ujar Rodgers. "Saya harus berjuang untuk membuktikan bahwa saya cukup baik, namun saya benar-benar merasa nyaman di sini terutama dalam hal posisi dan pekerjaan saya di lapangan."

Ujian pertama Rodgers di Liga Premier tergolong cukup mudah. Mereka akan melawan West Brom di partai perdana Liga Inggris musim 2012/2013. (sky/bgn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar