Jumat, 03 Agustus 2012

'Ujian dan Awal yang Bagus untuk Liverpool'

Gomel - Liverpool sukses memetik kemenangan ketika bertandang ke Gomel dalam laga Kualifikasi Ketiga Liga Europa. Bagi Brendan Rodgers, itu adalah ujian dan awal yang bagus untuk timnya.

Liverpool memang tidak menang besar. Cukup 1-0. Tapi bagi Rodgers, kemenangan itu merupakan sebuah awal yang bagus. Apalagi jika mengingat pemain-pemain The Reds masih butuh waktu untuk mencapai level kebugaran yang diinginkan.

"Saya senang. Ini adalah ujian yang sangat bagus buat kami," ujarnya di situs resmi klub.

"Gomel sudah menjalani musim mereka. Sementara bagi kami, pertandingan ini bagus untuk kebugaran kami, sekaligus memberikan sesuatu yang kompetitif."

"Penting untuk memulai sesuatu dengan awal yang bagus dan ketika Anda memenangi sebuah pertandingan, maka itu selalu sesuatu yang penting. Saya turut senang untuk para pemain."

Lebih banyak terancam, Liverpool baru memiliki kesempatan bikin gol di menit 50. Tendangan keras Fabio Borini masih bisa diredam kiper Bushma.

'Si Merah' akhirnya mencetak gol di menit 68 lewat Stewart Downing dan gol tersebut pun menjadi satu-satunya dalam laga tersebut.

Rossi Finza Noor - detikSport
Jumat, 03/08/2012 03:58 WIB


( roz / din )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar