Kamis, 02 Agustus 2012

Bintang Muda Liverpool Siap Buat Rodgers Terkesan

Bintang Muda Liverpool Siap Buat Rodgers TerkesanBola.net - Defender muda Liverpool, Jon Flanagan mengaku siap membuat pelatih baru The Reds, Brendan Rodgers terkesan dengan penampilannya.

Hal itu diutarakannya setelah The Reds menyelesaikan seluruh program persiapan tim dalam tur pra musim. Menurut Flanagan, Rodgers lebih terbuka dan percaya dengan kemampuan pemain muda.

Sikap tersebut menurut Flanagan pasti akan menambah semangat bagi seluruh pemain Liverpool, apalagi setelah performa tim yang kurang memuaskan dalam beberapa musim terakhir.

Dan Flanagan, yang kini masih berusia 19 tahun berharap mampu membuat Rodgers terkesan, seperti halnya impian seluruh pemain muda untuk tampil secara reguler di timnya.

"Senang bisa menjadi bagian di kamp latihan pra musim. Saya senang dengan cara pelatih baru dalam melakukan sesuatu dan gaya bermainnya. Saya banyak belajar dan ingin terus belajar darinya," ujar pemain timnas Inggris U-19 dan U-21 tersebut.

"Dia datang dan memberi jalan besar bagi semua pemain muda. Dia mengatakan jika kami tampil baik, maka akan ada kesempatan bagi kami dan itu sangat menyenangkan. Senang mendengarkan rencananya dan setiap orang ingin menjadi bagian." (lfc/atg)

Bintang Muda Liverpool Siap Buat Rodgers Terkesan

01-08-2012 13:49


Tidak ada komentar:

Posting Komentar