Rabu, 29 Agustus 2012

Sahin Ungkap Alasannya Lebih Pilih Liverpool Daripada Arsenal

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone
Senin, 27 Agustus 2012 09:05 wib
Nuri Sahin, bakal mengenakan kostum bernomor punggung 4 di Liverpool/Getty Images
Nuri Sahin, bakal mengenakan kostum bernomor punggung 4 di Liverpool/Getty Images
LIVERPOOL – Gelandang anyar Liverpool Nuri Sahin mengungkapkan alasannya kenapa lebih memilih The Reds dibanding Arsenal. Menurut Sahin, Jose Mourinho memberitahunya bahwa Brendan Rodgers merupakan sosok yang tepat bagi pemain muda menjanjikan seperti dirinya.

Mou memang lebih merestui Sahin ke Liverpool daripada Arsenal karena faktor Rodgers. Mourinho tahu benar kapasitas Rodgers karena pria Irlandia Utara berusia 39 tahun tersebut merupakan salah satu staf pelatih The Special One sewaktu menangani Chelsea beberapa waktu lalu.

Sahin menjadi pemain Turki pertama yang bermain bagi Liverpool. Gelandang berusia 23 tahun ini mengaku tak pernah terpikirkan sebelumnya bakal membela The Reds.

“Kami (saya dan Mourinho) berbicara lalu dia memberitahu saya bahwa sepakbola Inggris, terutama Premier League, adalah yang terbaik untuk dinikmati sebagai pemain. Kamu bisa menikmatinya setiap pekan,” kata Sahin seperti dikutip dari Goal.

“Dia juga bilang kepada saya bahwa Rodgers dan dia pernah bekerja sama di Chelsea, dan Rodgers bukan hanya pelatih yang bagus melainkan seseorang yang hebat. Itu penting bagi saya karena ini bukan hanya sepakbola. Saya butuh seseorang yang bisa diajak bicara,” jelas Sahin panjang lebar.

“Sejujurnya, tidak pernah terpikirkan sebelumnya bermain bagi Liverpool hingga saya berbicara dengan Brendan Rodgers, dan kami memang tidak pernah melakukan kontak sebelumnya. Tapi, setelah kontak pertama, saya langsung terkesan,” ungkap Sahin.
(auz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar