Selasa, 14 Agustus 2012

'Saat Liverpool Tertarik, Harga Pemain Langsung Naik'

Liverpool - Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengaku masih berusaha mendatangkan pemain anyar ke klubnya. Namun, ia mengeluhkan harga-harga pemain di bursa transfer saat ini.

Liverpool baru saja mendatangkan Joe Allen, pemain yang memang jadi incaran Rodgers karena pernah ia tangani di Swansea. Nilai transfer Allen disebut sekitar 15 juta poundsterling.

Allen baru menjadi pemain kedua yang direkrut Liverpool dengan Rodgers sebagai manajer. Sebelumnya ada Fabio Borini yang diboyong dari AS Roma dengan harga 11 juta poundsterling.

Kabarnya beberapa pemain masih diincar, dengan nama Clint Dempsey menjadi salah satunya. Tetapi Rodgers mengungkap betapa sejak pindah dari Swansea ke Liverpool, ia sudah sangat kesulitan mendekati pemain yang diinginkan karena langsung diminta menebus dengan harga yang tinggi.

"Luar biasa sekali. Memang rumit berada di sebuah klub besar, apa yang saya pelajari adalah ketika Liverpool tertarik, harga seorang pemain langsung naik," katanya di Daily Mail.

"Mungkin ini sedikit bikin frustrasi, termasuk juga untuk diri saya sendiri, bahwa kami tak bisa mendapat pemain lebih cepat, tapi saya pikir skuat di sini sudah cukup bagus, saya cuma berusaha meningkatkannya sedikit. Entah apa saya bisa berharap ada pemain baru lagi yang bisa segera bergabung setelah Joe, tapi yang pasti perburuan kami masih lanjut," papar Rodgers.

Selain Dempsey, Rodgers kabarnya juga meminati Nuri Sahin dari Real Madrid, dan telah dikaitkan dengan Theo Walcott (Arsenal), Cristian Tello (Barcelona), dan Donus de Vries (Wolverhampton).

"Saat datang pertama kali saya katakan bahwa tujuan saya adalah membangun tim yang bisa kompetitif. Semoga saja antara saat ini sampai dengan akhir Agustus kami dapat menambah beberapa pemain lagi yang dapat membantu para pemain yang sudah kami miliki. Itu akan bagus," simpulnya.


'Saat Liverpool Tertarik, Harga Pemain Langsung Naik'

Kris Fathoni W - detikSport
Sabtu, 11/08/2012 18:43 WIB

( krs / krs )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar