Jumat, 31 Agustus 2012

Kisah Lucas & Polisi di Bench Liverpool

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Rabu, 29/08/2012 15:25 WIB

FOTO:Eurosport
Liverpool - Rasa sayang seorang istri kepada suaminya bisa ditunjukkan dalam bentuk apapun. Seperti halnya Ariana Lima Bonfanti, yang sampai harus meminta seorang polisi untuk menanyakan kondisi sang suami, Lucas Leiva.

Kejadian ini bermula ketika Lucas yang dipasang sebagai starter di laga Liverpool kontra Manchester City akhir pekan lalu, bermain tak sampai lima menit untuk kemudian digantikan Jonjo Shelvey.

Cedera paha yang diderita gelandang asal Brasil itu adalah alasan Brendan Rodgers menariknya keluar. Jelas pemandangan ini membuat seisi stadion Anfield yang sebagian besar adalah fans Liverpool cemas termasuk istri Lucas, Ariana, yang menonton di tribun.

Sebab musim lalu Liverpool harus kehilangan Lucas selama tujuh bulan akibat cedera ligamen lutut. Tentunya bayang-bayang cedera kembali menghantui Ariana dan Liverpudlian.

Seperti dilansir Eurosport, tak lama setelah Lucas duduk di bench Liverpool seorang polisi stadion menghampirinya dan tertangkap kamera sempat berbincang sedikit, sebelum akhirnya ia mengusir polisi itu dengan raut muka tak bersahabat. Kejadian ini pun kontan mengundang gelak tawa dari rekan-rekan Lucas di sampingnya.

Ternyata polisi tersebut diminta oleh Ariana untuk menghampiri Lucas dan menanyakan soal kondisi sang suami. Jelas Ariana khawatir jika sesuatu yang buruk kembali menimpa ayah satu anak itu.

Ah, so sweet..


( mrp / roz )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar