Kamis, 02 Agustus 2012

'Adam Tak Punya Maksud Jahat terhadap Bale'

Liverpool - Charlie Adam disebut pengecut oleh Gareth Bale gara-gara tekel kasarnya. Agen dari Adam menegaskan kliennya tidak punya maksud jahat terhadap winger Tottenham Hotspur itu.

Akibat tekel kasar itu, Bale mengalami cedera dalam pertandingan pramusim antara Spurs vs Liverpool yang berakhir imbang tanpa gol di AS pada akhir akhir pekan lalu.

Ini bukan yang pertama pemain Liverpool itu mencederai Bale. Saat masih berkostum Blackpool dua musim lalu, tekel Adam membuat Bale absen selama tiga bulan.

Berang, winger internasional Wales itu menyebut Adam sebagai pengecut. Agen Adam, Kenny Moyes, tidak terima dengan label yang ditujukan untuk kliennya tersebut. Menurut dia, perkataan itu sangat kasar.

"Tidak diperlukan sebuah tayangan ulang karena semua oran tahu Charlie bukan tipe seperti itu. Semua orang di sepakbola tahu dia tidak punya maksud jahat atau sejenisnya di dalam dirinya," ujar Moyes dikutip Daily Star.

"Untuk seseorang berkata seperti itu sungguh kasar. Seperti kekanak-kanakan bagi mereka yang keluar dan berkata seperti itu," ketusnya.

Diberitakan sebelumnya, manajer Spurs Andre Villas-Boas telah mendesak Adam agar meminta maaf kepada Bale. Sementara belakangan diketahui Bale tidak mengalami cedera serius akibat tekelnya.
Okdwitya Karina Sari - detikSport
Selasa, 31/07/2012 18:09 WIB


( rin / mfi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar