Rabu, 29 Agustus 2012

'Revolusi' Rodgers Masih Butuh Waktu

Lucas Aditya - detikSport
Senin, 27/08/2012 12:12 WIB
FOTO:(Getty Images)
Jakarta - Brendan Rodgers mengawali kariernya bersama Liverpool di Liga Inggris dengan tak manis. Cuma mampu memetik satu poin di dua laga, Liverpudlians harus bersabar menanti hasil 'revolusi' Rodgers.

The Reds kalah telak 3-0 dari West Bromwich Albion saat berlaga di The Hawthorns, Minggu (18/8/2012). Liverpool kembali gagal mengamankan angka penuh di pekan kedua setelah ditahan imbang 2-2 oleh Manchester City di kandang.

Melihat performa buruk Liverpool di bawah asuhan Rodgers di dua laga awal, boleh jadi ada banyak dari pendukung Liverpool yang sudah mulai tak sabar. Sebabnya, manajemen The Kop, sudah merekrut pemain-pemain yang diinginkan oleh manajer yang musim lalu menukangi Swansea City itu.

Dana tak kurang dari 25,5 juta poundsterling digelontorkan oleh petinggi Liverpool untuk mendatangkan Joe Allen dan Fabio Borini ke Anfield Stadium guna menunjang rencana Rodgers memainkan strategi yang mengandalkan penguasaan bola.

Atas hasil buruk yang didapat oleh tim besutannya, Rodgers pun menyatakan bahwa Liverpool masih butuh waktu beradaptasi dengan cara bermain yang baru.

"(Masa adaptasi) ini sedang berjalan. Akan ada hari-hari yang menyakitkan dan sulit bagi kami. Ini akan memakan waktu," terang Rodgers seperti dilansir Cambrige News.

Tak ingin membuat kecewa para Liverpudlians lebih lama, Rodgers pun lantas berharap kondisi ini segera berlalu.

"Semoga kami tidak terlalu mempunyai banyak hari yang seperti ini dan kami akan terus melangkah," tandas manajer 39 tahun itu.



( rin / a2s )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar