Selasa, 14 Agustus 2012

Rodgers: Agger Tak Dijual

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Jumat, 10/08/2012 05:33 WIB
FOTO:Getty Images/Jamie McDonald
Liverpool - Minat Manchester City mendatangkan Daniel Agger sepertinya akan menemui kegagalan, setelah Liverpool dipastikan tak akan melepas bek internasional Denmark itu.

Dalam beberapa hari terakhir masa depan Agger di Liverpool terus dispekulasikan terkait ketertarikan City pada dirinya. Meski terus menyatakan kesetiannya untuk tetap berada di Liverpool, tapi godaan gaji besar dan juga nilai transfer yang wah bisa membuat akhir saga ini berbeda.

Apalagi Rodgers sudah mengungkapkan jika Agger bisa saja dijual asalkan City memberikan proposal senilai 22 juta poundsterling. Namun, kabar terbaru menyebut jika The Reds meminta 23 juta pounds plus Adam Johnson sebagai alat tukar.

Namun, belum lama berita itu beredar Rodgers kembali mengungkapkan pernyatan berbeda dan kali ini justru manajer asal Irlandia Utara itu menegaskan keinginannya mempertahankan Agger.

Apalagi penampilan bek 27 tahun itu saat Liverpool mengalahkan FC Gomel 3-0 di leg kedua babak ketiga kualifikasi Liga Europa cukup bagus. Dengan sudah dimainkannya Agger di kompetisi Eropa, maka City tak akan bisa menurunkan eks Brondby itu di Liga Champions.

"Kami tidak ingin menjualnya dan dia adalah pemain yang sangat penting bagiku," tegas Rodgers seperti dilansir Soccernet.



( mrp / roz )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar