Rabu, 29 Agustus 2012

Mr.Liverpool Ini Takkan Juarai Premier League?

A. Firdaus - Okezone
Selasa, 28 Agustus 2012 12:50 wib
Steven Gerrard (foto: Reuters)
Steven Gerrard (foto: Reuters)
LIVERPOOL – Mantan pelatih Timnas Inggris, Sven Goran Eriksson ternyata memberi perhatian lebih kepada gelandang Steven Gerrard. Eriksson beranggapan, Gerrard adalah Mr.Liverpool yang tidak akan pernah menjuarai Premier League bersama The Reds.

Eriksson cukup prihatin dengan kondisi Gerrard yang tak kunjung mengangkat trofi Premier League sejak membela The Reds musim 1998 silam. Meskipun gelar bergengsi lainnya, seperti Liga Champions sudah dia rasakan. Namun terasa kurang lengkap jika liga domestik tidak Gerrard cicipi.

“Steven Gerrard adalah Mr.Liverpool dan dia telah memenangkan Liga Champions, Piala Super Eropa, FA Cup, dan Carling Cup dengan mereka (Liverpool). Tapi dia takkan pernah menjuarai Premier League,” ucap Eriksson, seperti disitat Daily Star, Selasa (28/8/2012).

“Dia butuh klub baru jika ingin menjuarai Premier League. Saya dan ayah saya adalah fans Liverpool sejak 1980, tapi Liverpool yang kami lihat sekarang jauh dari level atas,” sambungnya.

Melihat perjalanan Liverpool pada awal musim ini, Eriksson cukup pesimistis. Di mana saat dinakhodai pelatih anyar, Brendan Rodgers, The Reds hanya bisa meraih satu poin dari dua pertandingan.

“Sebagai hal yang terlihat sekarang, sejujurnya tidak (Liverpool Juara Premier League). Tapi, banyak pemikiran yang bisa mengubah Liverpool. Pemilik Liverpool asal Amerika telah menghabiskan banyak uang dan membeli pemain yang tepat,” sambung mantan pelatih Manchester City.

“Mereka memiliki pelatih hebat, Brendan Rodgres, para pemain telah melakukan sesuatu, kecuali bermain baik secara bersama-sama,” tuntasnya.
(fir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar