Kamis, 02 Agustus 2012

Liverpool Tidak Bawa Carroll ke Liga Europa

Liverpool Tidak Bawa Carroll ke Liga EuropaBola.net - Nama Andy Carroll tidak terdapat dalam skuad Liverpool yang akan melakoni babak ketiga kualifikasi Liga Europa saat melawan FC Gomel. Beberapa pertanyaan muncul mengenai keputusan yang diambil kubu The Reds tersebut.

Cedera memang sempat menghampiri Carroll dalam beberapa hari terakhir. Dikabarkan bahwa striker timnas Inggris ini mengalami sedikit masalah pada pangkal paha.

Akan tetapi, hal tersebut nampaknya bukanlah alasan utama mengapa Carroll tidak diikutsertakan dalam pertandingan Kamis (3/08) nanti. Pasalnya, pelatih Brendan Rodgers sendiri hampir tidak memiliki stok pemain di lini depan.

Dua striker miliknya, Luis Suarez dan Craig Bellamy sedang melaksanakan tugas bersama negara mereka masing-masing di ajang Olimpiade London. Hal ini masih diperburuk dengan maslah kebugaran yang dialami oleh pemain baru mereka, Fabio Borini.

Kondisi tersebut tentu saja memunculkan spekulasi lain yaitu rumor kepergian Carroll. Isu transfer itu sendiri masih berkutat pada West Ham dan Newcastle. Pihak West Ham secara jelas mau membayar lebih tinggi untuk pemain berusia 23 tahun tersebut. Akan tetapi, Carroll sendiri berniat untuk kembali ke klub lamanya, Newcastle.

Jika dilihat, alasan kedua memang nampak lebih masuk akal. Alasannya tentu saja regulasi UEFA. Badan Sepak Bola Tertinggi Eropa itu hanya mengijinkan setiap pemain untuk membela satu di kancah Eropa dalam satu periode. (set/cos/bgn)

Liverpool Tidak Bawa Carroll ke Liga Europa

01-08-2012 22:15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar