Rabu, 01 Agustus 2012

Aquilani: Saya Dipaksa Pergi Oleh Liverpool

bola.net - Alberto Aquilani membeberkan alasan mengenai kepergiannya ke Italia dua tahun terakhir ini.

Rafael Benitez adalah orang yang membuat pemain berusia 28 tahun itu datang ke Anfield. Akan tetapi, setelah kepergian pelatih asal Spanyol ini, Aquilani tidak lagi mendapatkan tempat di Liverpool. Bukannya diminta untuk pergi meninggalkan klub, ia malah dipaksa untuk pergi dari The Reds.

Saat itu, pihak manajemen memutuskan untuk meminjamkannya ke Juventus dan kemudian AC Milan.Kondisi macam ini baru bisa ia beberkan setelah Liverpool mengganti manajer mereka dengan Brendan Rodgers.

Aquilani menyatakan bahwa Benitez memproyeksikan dirinya untuk menggantikan peran Xabi Alonso yang hijrah ke Real Madrid. Akan tetapi, cerita manis itu berubah menjadi mimpi buruk kala Benitez digantikan oleh Roy Hodgson dan Kenny Dalglish.

Aquilani menerangkan bahwa keadaannya berubah setelah Benitez pergi. "Saya dipaksa keluar. Saya tidak pernah minta untuk dipinjamkan, namun mereka menerangkan bahwa sebaiknya saya pergi," terang mantan pemain AS Roma ini.

Aquliani berharap bahwa manajer baru The Reds akan memberikan kesempatan kepada dirinya. Selain itu, pemain tengah ini juga menuturkan bahwa ia menyukai gaya permainan yang diusung Rodgers.  (espn/bgn)

Aquilani: Saya Dipaksa Pergi Oleh Liverpool

27-07-2012 00:22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar