Minggu, 26 Agustus 2012

"Jangan Lepas Carroll!"



Windi Wicaksono - Okezone
Sabtu, 18 Agustus 2012 20:12 wib
Andy Carroll (Foto: Daylife)
Andy Carroll (Foto: Daylife)
LIVERPOOL - Mantan Pelatih Newcastle United, Kevin Keegan, percaya bahwa bos Liverpool, Brendan Rodgers akan lebih baik terus mempertahankan Andy Carroll musim ini.

Carroll dianggap belum menemukan performa terbaiknya bersama The Reds sejak diboyong dari Newcastle Januari 2011 dengan biaya transfer fantastis sebesar 35 juta pounds. Namun, Keegan menilai, jika menjual Carroll, Liverpool masih kesulitan mencari penggantinya.

"Jika Anda mendaftarkan nama Andy Carroll untuk Newcastle, maka apa yang terjadi pada Papiss Cisse dan Demba Ba?" ujar Keegan, seperti disitat Goal, Sabtu (18/8/2012).

"Untuk Liverpool, siapa yang menggantikan Andy Carroll, apa ada penyerang tengah murni yang mereka miliki? Luis Suarez bukan benar-benar penyerang tengah. Saya pikir mereka harus berhati-hati di sana,” kata mantan pemain Liverpool era 70-an ini.

Carroll bukanlah satu-satunya nama pemain The Reds yang telah dikaitkan dengan kepindahannya dari Merseyside musim panas ini. Daniel Agger menjadi topik terhangat setelah namanya diincar Barcelona dan Manchester City.

Keegan mencoba menekankan betapa pentingnya peran bek internasional Denmark tersebut bagi Liverpool. Dia juga menekankan bahwa bila The Reds melepas Agger, akan sulit mencari pemain yang pengganti yang sepadan.

"Saya akan mempertahankannya, bukan hanya karena dia pemain yang sangat baik dan kemitraan dengan (Martin) Skrtel sangat baik, tetapi jika Anda menjualnya, siapa yang menggantikannya?" jelas Keegan.

"Siapa lagi yang akan Anda temukan, pemain yang mengetahui kompetisi ini seperti Agger dan yang melakukannya secara konsisten seperti dia?” tanyanya.

"Jawabannya adalah itu tidak akan mudah. Anda tidak ingin menjual pemain terbaik Anda, Anda ingin mencoba dan meningkatkan tim dengan menjaga pemain terbaik Anda baru akan menjual pemain yang benar-benar Anda tidak inginkan,” pungkasnya.

(win)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar