Jumat, 24 Agustus 2012

Rodgers Puas, tapi Beri Sedikit Catatan

Rossi Finza Noor - detikSport
Jumat, 24/08/2012 05:12 WIB

FOTO:AFP/Paul Ellis
Gorgie - Kemenangan 1-0 yang diraih Liverpool atas Heart of Midlothian puaskan Brendan Rodgers. Namun, sang manajer juga memberikan beberapa catatan untuk diperbaiki para pemainnya.

Dalam laga yang dimainkan di Tynecastle Stadium, Jumat (24/8/2012) dinihari WIB, Brendan Rodgers tak menurunkan Steven Gerrard, Luis Suarez, dan Andy Carroll. Nama terakhir diungkapkan Rodgers mengalami cedera hamstring, meski tidak parah.

Liverpool memiliki beberapa peluang bagus, salah satunya terjadi di babak pertama, di mana tendangan Fabio Borini membentur tiang gawang. Borini jugalah yang mengawali gol kemenangan The Reds, yang mana tercipta lewat bunuh diri Andrew Webster.

"Ini adalah kemenangan yang bagus buat kami," ucap Rodgers singkat di situs resmi klub.

Kemenangan itu jelas menguntungkan Liverpool, jelang laga leg II yang akan dihelat di Anfield, 30 Agustus mendatang. Tapi, Rodgers tidak sepenuhnya puas.

"Kami memiliki beberapa momen bagus di babak pertama. Tapi, saya pikir, kami punya masalah dengan positioning kami."

"Jika Anda ingin menguasai bola dengan baik, maka Anda harus punya positioning yang bagus di lapangan dan saya pikir kita tidak melihatnya di babak pertama."

Liverpool kemudian memperbaikinya di babak kedua. Rodgers pun puas. Ia menyebut, gol tunggal yang tercipta di laga tersebut juga diawali oleh pergerakan yang bagus.



( roz / nds )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar