Kamis, 23 Agustus 2012

Duet Suarez-Torres Dalam Imajinasi Gerrard

Duet Suarez-Torres Dalam Imajinasi Gerrard
Bola.net - Menyaksikan duet Luis Suarez dan Fernando Torres di lini depan Liverpool pada musim ini nampaknya sangat mustahil untuk terwujud. Akan tetapi, itu benar-benar terjadi dalam khayalan Steven Gerrard.

Kapten timnas Inggris sekaligus Liverpool ini sedang gandrung terhadap game bernama Fantasy football. Dalam tim yang ia bangun, Gerrard memasang duet Suarez dan Torres di lini depan.

Ia beranggapan bahwa keduanya akan menjadi kekuatan yang sangat menakutkan bagi pertahanan tim-tim di liga Inggris. Akan tetapi, hal itu hanya terjadi di benak dan game yang dimainkan oleh Stevie G.

"Saya telah menemukan pemain di lini depan, saya memilih Suarez dan Torres - saya meniru apa yang dilakukan Harry Redknapp," terang Gerrard kepada The Fantasy Football Club.

Gerrard sendiri memang menikmati waktu saat dirinya bermain bersama penyerang asal Spanyol tersebut. Saat ini ia sangat berharap bahwa kerja samanya dengan Suarez akan berjalan sebaik apa yang telah ia lakukan bersama Torres.

Dalam game tersebut, Gerrard tidak mencantumkan namanya sendiri. Ia mengaku bahwa dirinya tidak ingin menambah beban yang tengah ia pikul. Menjadi kapten timnas Inggris dan The Reds dirasa sudah lebih dari cukup bagi seorang Steven Gerrard. (gmf/bgn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar