Kamis, 02 Agustus 2012

Liverpool Prioritaskan Liga Premier

Liverpool Prioritaskan Liga Premier
Rodgers prioritaskan Liga Premier. © AFP

Bola.net - Brendan Rogers menegaskan bahwa prioritas Liverpool untuk musim ini adalah tampil bagus di Liga Premier Inggris. Meski demikian, sang pelatih tidak membebankan target kepada skuadnya.

Rodgers akan menjalani musim pertamanya untuk berlaga di kejuaraan level Eropa bersama Liverpool. Meski ingin mengantarkan The Reds tampil bagus di Liga Europa, Rodgers tak mau melupakan pentingnya liga lokal musim ini.

Musim lalu Liverpool memang tampil mengecewakan di Liga Premier. Tiket yang mereka raih ke Eropa juga bukan berasal dari prestasi mereka di klasemen akhir. The Reds lolos berkat menjuarai Piala Carling musim lalu.

Liverpool saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menjalani kualifikasi pertama Liga Europa melawan FC Gomel. Rodgers mengisyaratkan bahwa Liverpool tak akan terlalu serius menghadapi kompetisi kasta kedua Benua Biru itu.

"Bukannya tidak menghormati Liga Europa, tetapi Liga Premier adalah prioritas kami. Kami ingin finis di posisi yang setinggi-tingginya. Tetapi tak ada alasan untuk tidak tampil bagus di Liga Europa," ucap Rodgers. (ss/hsw)

Liverpool Prioritaskan Liga Premier

02-08-2012 18:30

 



Liga Inggris - Rodgers: Start Lebih Awal Untungkan Liverpool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar