Kamis, 02 Agustus 2012

Borini Mulai Nyaman di Liverpool

Liverpool - Fabio Borini merasa terkesan dengan sambutan yang dia dapatkan sejak bergabung dengan Liverpool. Dalam waktu relatif tidak lama, penyerang asal Italia itu sudah nyaman di tim barunya.

Borini didatangkan Liverpool dari AS Roma. Tak disebutkan berapa biaya yang harus dikeluarkan The Reds untuk menggaet Borini dan durasi kontrak yang diberikan kepada si pemain.

Meski belum genap sebulan menjadi bagian dari Anfield Gank, Borini sudah merasa menyatu dengan tim. Dia mulai nyaman karena rekan-rekannya memperlakukannya dengan sangat baik.

"Ini adalah sebuah tim yang sangat bagus dan berisi orang-orang jujur dan mereka adalah orang-orang yang sangat menyenangkan," ungkap Borini di situs resmi klub.

"Saya melebur dengan tim begitu cepat dan mereka membantu saya (untuk merasa nyaman). Kalau saya butuh sesuatu, tak ada masalah dan mereka akan membantu saya," lanjutnya.

"Stevie G (Steven Gerrard) dan (Jamie) Carragher adalah sosok-sosok kunci dan mereka adalah pemain kunci di klub. Glen Johnson selalu membantu saya di sini, begitu juga Joe Cole, karena saya mengenal mereka sebelum datang ke sini," jelas Borini.

"Mungkin yang paling banyak membantu saya adalah Dani Pacheco karena saya tinggal bersama dia di hotel dan dia mengajak saya berkeliling kota."

"Saya sekarang sedang mencari apartemen. Saya sudah punya mobil dan telepon dan saya sedang mencoba menyesuaikan diri secepat mungkin agar saya bisa fokus ke sepakbola. Itulah hal yang paling penting," tandasnya.


Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Rabu, 01/08/2012 15:24 WIB

( mfi / a2s )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar