Senin, 06 Agustus 2012

Rodgers Siap Berburu Pemain Pinjaman

Rodgers Siap Berburu Pemain Pinjaman
Brendan Rodgers berharap segera mendapatkan pemain baru © AFP

Bola.net - Brendan Rodgers mungkin akan menggunakan opsi mencari pemain pinjaman di bursa transfer. Opsi ini akan ia pilih jika usaha Liverpool mendatangkan pemain baru tak kunjung membuahkan hasil.

Sejauh ini, pemain teranyar The Reds hanya seorang Fabio Borini yang didatangkan dari tim Italia, AS Roma. Nama-nama seperti Joe Allen (Swansea) dan Clint Dempsey (Fulham) memang menjadi incaran Rodgers, namun hingga kini belum menunjukkan tanda-tanda akan terealisasi.

"Belum ada transfer yang mendekati deal, dan mungkin butuh satu atau dua langkah (di tempat lain) untuk mewujudkan transfer itu," jelasnya.

"Saya juga mencari satu atau dua pemain pinjaman. Ada beberapa pemain berkualitas di bursa transfer membuat saya tertarik."

Rodgers telah meyakinkan penggemar The Reds bahwa wajah-wajah baru akan tiba pada bulan ini. "Saya ingin segera mendapatkan pemain. Itu sangat penting untuk membangun tim secepat mungkin," urai mantan manajer Swansea City ini.

"Tapi jika tidak, maka saya ingin mendapatkan pemain sebelum akhir Agustus karena saya tidak ingin kehilangan dinamika tim."  (espn/dzi)

Rodgers Siap Berburu Pemain Pinjaman

05-08-2012 13:09


Tidak ada komentar:

Posting Komentar