Rabu, 29 Agustus 2012

Suarez Idamkan Liverpool Berlaga di Liga Champions

Muhammad Indra Nugraha - Okezone
Senin, 27 Agustus 2012 09:27 wib
Luis Suarez. (Foto: Reuters)
Luis Suarez. (Foto: Reuters)
LIVERPOOL - Pemain Liverpool, Luis Suarez, selalu mengharapkan timnya mampu berkompetisi di ajang Liga Champions. Meraih gelar juara Premier League pun menjadi harapan ia bersama The Reds.

Seperti diketahui, Liverpool harus absen di ajang Liga Champions pada musim ini karena finis diurutan kedelapan pada klasemen musim lalu. The Reds hanya mampu berlaga di Europa League, itu pun mereka dapatkan usai memenangkan ajang Carling Cup musim lalu.

Oleh karena itu, pada musim ini ia bertekad untuk kembali membawa timnya merasakan gelaran di kompetisi tertinggi Eropa tersebut. Pasalnya, hal tersebut yang selama ini ia impikan bersama The Reds.

“Saya menyadari kami kurang baik di liga pada musim lalu. Tim seperti Liverpool pastinya selalu ingin berada di Liga Champions. Kami seharusnya di sana, dan itulah yang kuimpikan, setidaknya selama semusim bersama Liverpool,” ujar Suarez pada situs resmi klub.

“Saya masih memiliki harapan untuk bisa berlaga di Liga Champions. Saya yakin pada saatnya kami mampu meraih juara Premier League, jika melakukan semuanya dengan benar,” sambungnya.

Pemain asal Uruguay ini juga memberikan pembelaan terkait buruknya start yang dilakukan oleh The Reds di musim ini. Ia juga menegaskan tetap percaya dengan tim di bawah asuhan Brendan Rodgers.

"Selalu sulit memulai musim baru dengan manajer dan sistem yang baru. Kami juga percaya dengan Rodgers," tutupnya. (min)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar